Selasa, 11 Juni 2013

June.. I Have a Dream..

Juni... 
Impianku masih terombang-ambing dalam setiap kemungkinan
Tapi ku labuhkan harapan yang sangat besar pada Robb sang pemilik Jiwaku

Juni...  
Di tengah keterbatasanku, aku slalu berjuang untuk hidup dari kehidupku.
Ditengah lautan permasalahan kehidupanku yang muncul akibat kebodohan dan kelalaianku
Aku tidak  berhenti berharap dan memohon atas setiap Pengampunan dari Robb ku.

Juni...
Terkadang sedikit sulit melewati hari demi hari
Tapi sungguh aku tidak mengeluh

Juni...
Dengan penuh rasa ketaatan dan kepasrahan
Doaku mengalir deras pada Robb pemilik jiwaku
Harapanku ku labuhkan dengan tinggi Pada Sang Pencipta..

Juni...
Aku berlari..berlari.. dan terus berlari.. 
Merengkuh citaku dalam dekapan ridha dari Robb ku
Menghadang semua tantangan Hingga semua asa ada di genggaman. 

Ya Allah

Hamba berserah dan bersandar hanya padamu ya Allah
Aku mohon pada-Mu, memnita dengan sangat
Sedikit keinginan yang mungkin bisa engkau perkenankan untuk hambamu ini...

Ya Allah ya Robb
Engkau maha raja, maha kaya, maha pengasih, maha penyayang, maha adil.
Tidak ada kekuatan selain dengan pertolongan Engkau.
Karena aku yakin, Engkaulah sutradara terhebat, Skenario terhebat
Dan Rencana terhebat tengah Kau persapkan untuku
Dan yang ku perlukan hanyala Percaya, Berdoa dan Tawakal pada-Mu

“Ya Allah Ya Tuhanku, apakah Engkau akan menelantarkan harapan-harapanku? Ia terbang dalam naungan kemurahanMU” 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar