Minggu, 18 Juli 2010

"..AYAH.."





AYAH…
Kau lelaki pertama di dunia ini yang sangat ku cintai,,
Ku sayangi,,ku puja,,ku banggakan,,ku hormati,,ku segani…
Ayah…
Kaulah mutiara yang da di hati kami anak-anak mu…
Ayah…
Slalu Kubayangkan butir air mata yang memenuhi pelupuk matamu
Saat kau membacakan baris-baris kasih sayang kepada buah hatimu




Ayah…
Aku menangis dan berdoa
Mengenang segala salah dan dosaku kepadamu
Kepergianmu seketika mendewasakan aku
Mengajarkan aku betapa penting arti hidup
Untuk menjadi berguna bagi sesama
Kepergianmu mengajarku
Bagaimana harus mencintai dan menyayangi
Bagaimana harus tulus berkorban dan bersabar
Bagaimana harus berjuang


Dalam setiap helai nafas dan sujud ku
Tak henti-hentinya selalu memanjatkan doa untuk mu…
Untuk menerangi setiap amal ibadah mu…


  













Ya allah…
Tempatkanlah ayah ku di sisiMu,,
Jadikanlah beliau sebagai ahli surga Mu…
Ya Allah…
Jadikanlah aku anak yang sholeh, ,
Sehingga aku dapat menjadi pembuka gerbang surga untuknya. ..
Ya Allah..
Lindungilah orang yang kucintai dan mencintaiku dengan  cintaMu…
Hanya padaMu aku memohon…
Karna segala kehidupan ni hanya berada dalam genggamanMu..

 Aminn ya rabbal alamin…


I Love You dad……^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar