Sabtu, 01 Juni 2013

Murobbi

"Assalamualaikum... ummi ana ijin ya..Gigi sakit dan pipi kanan bengkak "

"Waalaikumsalam.. Anti beli obat pereda nyeri trus minum dan dateng Liqo, diam2 saja, ga usa hafalan dulu yang penting dengar, insya Allah itu lebih bak daripada anti di rumah"

"Iya Ummi"



Singkat itulah isi sms antara saya dan Murobbi..

Ya Allah...
Trimakasi kau pertemukan aku dengan beliau,, di saat aku bimbang menentukan jalan kemana aku harus melangkah..
Ya Allah...
Trimakasi.. Krena dengan Ilmu yang dia berikan aku bisa menentukan arah kemana kakiku harus melangkah...
Ya Allah..
Terimakasih.... Lewat beliau KAU telah membukan Jendela gegelapanku dan memberiku Cahaya...

Ummi...
Kau bukan segala-galanya tapi dengan bantuan darimu aku bisa menjalani aktivitas dunia lebih dekat menuju jannah-Nya...
Ummi...
salamku kuhaturkan padamu….
Terima kasih segala jasa-jasamu, Kau gayut tanganku dengan mesra saat aku dalam gulita…
Kau peluk diriku dalam hangat saat aku resah gelisah….
Ummi...
Terimakasih... Karna Cinta Allah, Maka Akupun Mencintaimu Ummi..

Juni, 01-2013, Pukul 12.45 Mendekati waktu berangkat Liqo meskipun sakit gigi dan Hujan... :) *__^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar